Hadiah Ulang Tahun Untuk Kampusku

Wednesday, April 2, 2014



Sabtu (29 Maret 2014) kemarin, kampusku LP3I baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Sebuah usia yang sangat matang bagi sebuah institusi/lembaga pendidikan. Tentunya di ulang tahunnya yang ke-25 ini banyak harapan dan doa yang ingin dicapai. Termasuk saya, salah satu mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di lembaga ini. Terlepas dari beragam harapan tersebut, satu hal yang paling penting ialah peningkatan kualitas LP3I tentu harus terus diciptakan.

Desain Poster Ulang Tahun LP3I ke-25 oleh Yassir Amry

Nah, pada perayaan ulang tahun LP3I Banda Aceh ditahun ini banyak acara yang diselenggarakan diantaranya pertandingan footsal antar SMA/SMK se-Kota Banda Aceh, pertandingan footsal antar mahasiswa dan alumni, lomba jingle LP3I dan membaca berita dalam Bahasa Inggris. Lainnya ada lomba cooking competition for small entrepreneur yang berhadiah modal usaha. Kemudian ada lomba membuat ucapan selamat ulang tahun baik berupa rangkaian kata-kata, video/animasi ataupun desain.

Puncak acara berlangsung Sabtu kemarin. Semua kegiatan di pusatkan di Rumah Entrepreneur LP3I yang berlokasi di Jambotape (di depan MIN 1 Banda Aceh). Beragam kegiatan pun diadakan disini, dimulai dari Job Fair, donor darah, temu ramah alumni LP3I hingga pembagian hadiah untuk semua perlombaan yang diadakan.

Di ulang tahun ini saya mengambil bagian untuk mengikuti lomba membuat ucapan selamat ulang tahun. Sangat mainstream, setelah mengirimkan hasil karya baru sadar ternyata ucapan selamat ulang tahun yang telah dibuat tidak masuk ke dalam kategori manapun. Haha. Dikarenakan panitia tidak membuka kategori tersebut. Saya membuatnya melalui web yang dipadu dengan desain poster. Walaupun tidak masuk kategori, tetapi ucapan selamat ulang tahun inilah yang menjadi hadiah dari saya selaku mahasiswa kepada kampus LP3I-ku. Haha. Untuk melihatnya silahkan cek di link ini go.eplusgo.com.

Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk LP3I yang ke-25 khususnya buat LP3I Banda Aceh. Terus tingkatkan kualitasnya dan dapat melahirkan lulusan-lulusan yang berkualitas.